Selamat Datang di Situs UPT PPL UM * Maju Bersama melalui Program PPL untuk Mencerdaskan Bangsa melalui Kebersamaan dan Persatuan

PENGUMUMAN

Diumumkan kepada seluruh peserta KPL Semester Gasal 2018/2019 bahwa Pemilihan Sekolah yang direncanakan pada tanggal 14 s.d. 25 Mei 2018,

DIUNDURKAN menjadi  16 Mei 2018 PUKUL 16:00 WIB s.d. 25 Mei 2018 PUKUL 24:00 WIB.

Demikian untuk diketahui.

43 Responses to “PENUNDAAN PEMILIHAN SEKOLAH KPL SEMESTER GASAL 2018/2019”

  1. Bella says:

    Mohon maaf, mengapa sampai pukul 16.20 masih belum dibuka untuk pemilihan sekolahnya?

  2. Budi Ristanto says:

    mohon maaf untuk jadwal pemilihan sekolah yang dijadwalkan pada pukul 16.00 tapi sampai sekarang belum bsa diakses

  3. Moch Ilham says:

    Mohon maaf, Ini kenapa ya kok sudah hampir jam 5 tetapi pemilihan sekolah tetap gabisa diakses. Tolong ada perbaikan atau respon untuk masalah ini. Terimakasih

  4. Moch Ilham says:

    Mohon maaf, ini kenapa ya kok sampai sekarang pemilihan lokasi sekolahan untuk ppl belum bisa diakses. Mohon responnya. Terimakasih

  5. Dewi says:

    Dimohon jika dirasa server tidak kuat mohon dibenahi. setiap pemilihan rencana study dan ini juga penempatan sekolah untuk ppl server down. hal ini mengganggu berjalannya aktifitas dan kelancaran proses belajar. terimakasih.

  6. Menul says:

    bila server terus mengalami gangguan saat akan memprogram krs dan atau pemilihan sekolah seperti ini. lebih baik pihak UM memikirkan kembali untuk membuat pemilihan sekolah secara sepihak untuk mahasiswa. agar tidak ada kendala seperti ini lai serta mahasiswa tidak dibebankan pada kebingungan seperti ini

  7. Qib says:

    Sabar lur :)

  8. zcs says:

    Kapan sippl bisa diakses?

  9. DIFANDINI RIZKY FIRDAUS says:

    Tolong dong pak buk kalo memang diundur beri pengumuman resmi biar saya bisa tenang teraweh. Kalo kayak gini saya gak teraweh saya gak ibadah nanti kalo Allah gak ridho saya kpl gimana nanti kalo saya dibully sama guru pamong

  10. DIFANDINI RIZKY FIRDAUS says:

    Tolong dong pak bu kalo memang eror dan diundur tolong beri kepastian biar saya bisa tenang teraweh. Kalo kayak ini saya jadi ga teraweh hari pertama nanti kalo Allah gak ridho saya kpl trus saya dibully guru pamong gimana. Tolong dong Pak saya pen nangis tapi saya mau nangisin siapa juga udah lelah air mata ini. Wassalam

  11. kenapa sampe jam segini belum dibuka ya? kasian yang sudah menunggu dari sebelum jam 4

  12. Thanos says:

    Tarawihku ndak tenang gegara ini :(

  13. ERNITA RISTIANI says:

    pak buk,,, rasa ini hati ingin teriak tapi malu
    ingin mencoba sabar tapi sudah kebangetan
    mau taraweh takut nya sudah dibuka
    mau tidak taraweh emaaan adanya cuma setahun sekali

    cukup pak buk,,, mata ini panas mantengin laptop dari jam 3 sampek maghrib

  14. Queen says:

    Servernya bisa diakses kapan pak atau bu? Mohon diberi kepastian agar ibadah teraweh dan puasa kami bisa berjalan dengan lancar. Saya sudah menunggu mulai jam 3 sore sampai jam setengah 8. Kalo memang diundur, mohon infokan pada kami, agar kami todak terus terlonta lonta didepan laptop seperti ini, mohon biarkan kami beraktivitas dengan tenang tanpa memikirkan hal ini. Kami mohon pengertian nya dari bapak atau ibu, terimakasih. Mohon, segera beri kami kepastian

  15. Penunggu SIPPL says:

    Hmmm lama yaaa…mau sampai kapan ?

  16. Hamba Allah says:

    Sama sekali tidak bisa diakses. Tidak bisa tepat waktu dan bertanggung jawab atas apa yang telah dijanjikan. Sedikit rasa kecewa ini harus saya sampaikan. Karna kami harus menunggu ketidakpastian. Mohon kebijakan dan tanggung jawabnya. Setiap adanya KRS online ataupun registrasi lainnya, siakad TIDAK PERNAH berjalan dengan lancar. Mohon kejasamanya. Thank you.

  17. Penunggu says:

    LELAH BOSS !!

  18. Hamba Allah says:

    Bapak Ibu, mohon kepastiannya tanggal KPL itu tgl brp.. Apa bapak ibu tidak takut dosa, berapa raus mahasiswa UM yg menunggu pemilihan KPL sampai menunda shalat, bahkan shalat terawih di malam pertama Ramadhan.. Bagaimana kami tidak khusyu’ menjalankan ibadah ini… Apa bapak ibu mau menanggung Dosa ini? Maka dari itu saran saya segera keluarkan pengumuman resmi kapan tanggal pemilihan KPL dan mohon benahi website agar tidak terjadi eror saat banyak mahasiswa yg mengakses… Terimakasih

  19. Gejig says:

    Jam pinten niki pak?

  20. Pejuang sippl says:

    Bapak Ibu, ini sebenarnya dibuka kapan?
    Dimohon untuk tidak menggantung nasib kami, karena bukan hanya 1 hati saja yang menunggu tapi ini beratus-ratus hati yang menunggu kepastian.
    Masak iya kamu harus pantengin web siakad, dimohon pengertiannya karena kami juga harus magang, saya sholat tarawih kepikiran sama KPL, tidak sempat untuk makan juga.

  21. hello kitty says:

    kalau tidak sanggup memberikan fasilitas server yang baik, mending jangan pakai ginian, apakah um tidak pernah melakukan evaluasi ? sehingga hal semacam ini selalu terjadi. apakah anda butuh piknik ?

  22. MIMI PERI says:

    JANGAN MENJADI ORANG YANG DZALIM

  23. lucinta luna says:

    fyuhhh

  24. MIMI PERI says:

    Assalamualaikum Pak,Buk. Ini setelah klik lokasi sekolah, malah tertulis “Jadwal belum ada/telah lewat” apakah ada penundaan lagi? Terima kasih.

  25. nenek says:

    terimakasih bapak ibu, setidaknya bisa dibuka portalnya :) maaf yaaa kalau tadi emosi :D nuhunnn..

  26. Ester says:

    Mohon maaf, kenapa sampai sekarang belum bisa ya? Saya buka dan saya coba memilih ada tulisan “jadwal belum ada / telah lewat”. Tertulis untuk pemilihan sekolah tanggal 16 Mei 2018 PUKUL 16:00 WIB sampai sekarang pukul 21.19 belum bisa. Mohon bisa diperjelas. Terimakasih.

  27. Thaa says:

    Mohon maaf. Saya masih belum bisa mengakses siakad untuk memilih penempatan. Bila diundur lagi, mohon diberitahukan agar tidak membingungkan mahasiswa yang mana mungkin mengesampingkan aktivitasnya demi menunggu siakad bsa diakses. Tidak hanya saat pemilihan skg, melainkan saat krs-an jga. Siakad sering not found, error, server down. Dilihat dri banyaknya mahasiswa UM, saya berharap server bisa diperbaiki agar akses siakad oleh mahasiswa bisa lancar.
    Terima kasih.

  28. assalamualaikum wr. wb

    Diawal bulan suci ini, kami semua berharap semua diberi kelancaran dan tidak terkatung-katung seperti ini. Kami diminta untuk sabar, sabar juga ada batasnya. Kami mohon dengan hormat untuk konsisten dnegan apa yang diomongkan, kalau memang hari ini dibuka ya hari ini.

  29. Micin hits B says:

    Beberapa jam cuma mantengin sippl, dan sampain sekarang masih belum bisa, ahhh menghabiskan kuota saja

  30. Melly bradley says:

    Ayolah, Pak/Buk. Jangan PHPin mahasiswa dong! Barangkali ada yang kepengen ibadah jadi ditinggal gara-gara nunggu siakad. Kasian.

  31. Teror terus says:

    Hayo bapak/ibu besok awal puasa loh, kalau sampai besok saya enggak sahur gara-gara sippl bagimana? Kami butuh kepastian

  32. MahasiswaUM says:

    Ini jadi kpl atau tidak ya? Lelah saya menunggu kepastian.

  33. Comel says:

    Bapaak Dan Ibu Staff.
    Ini kenapa sampai jam segini masih belum bisa yaa pemilihan tempat untuk KPL. Apakah penundaan lagi? Kalau ada tolong diperjelas. Agar kami bisa menunggu dengan tenang. Karena ini sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman. Lagipula masih banyak hal yang harus kami lakukan yang membutuhkan fokus juga. Jadi jangan biarkan kami hanya fokus dengan Penempatan KPL yang tidak kunjung jelas sehingga merusak kegiatan kami yang lain. Terimakasih

  34. Mahasiswa kedokteran UI says:

    Harusnya ada pemberitahuan dan minta maaf di bulan yg penuh berkah ini. Tadi aja aku waktu ke ATM dia juga minta maaf, “maaf saldo anda tidak cukup”. Akupun memaafkannya dengan ikhlas. Tolong tiru ATM pak/bu.

  35. Duta Kampus UM says:

    Assalamualaikum Pak/Bu. Menindaklanjuti dengan kemoloran dan server SIPPL yang error bahkan tidak dapat dibuka, jadi kapan mahasiswa dapat memogram PPL nya, kalau memang diperlukan perpanjangan mohon konfirmasi secepatnya, karena itu memang hak mahasiswa mendapatkan informasi. Namun kalau tidak ada perpanjangan, maka tolong benahi server yang ada agar memadai dalam melayani seluruh mahasiswa UM, karena berkenaan dengan tugas kami yang memberikan informasi untuk mahasiswa yang bertanya seluruh isu ini .semoga kedepannya, kampus tercinta menjadi lbh baik lagi. Terima kasih, selamat malam.

  36. Thanos Pencari Batu Akik says:

    Bapak/Ibu yang terhormat, kapan website sippl bisa diakses? Karena saya juga mau cari infinity stone yang lain ini

  37. lucinta luna says:

    selamat pagi pak bu, saya sudah mantengin sampe kurang tidur, mata jadi punya lingkaran hitam, sariawan, bibir pecah pecah. nanti magang juga..
    kalau mau mengurus asuransi kesehatan dmna ya ?

  38. roma kelapa says:

    pak, bu pimpinan. kalau memang belum siap dibuka saat ini siakadnya tolong konfirmasi bisa nya kapan, jangan membuang waktu ratusan mahasiswa um yang serius ingin ppl. apakah bapak ibu tau apa saja yang dikorbankan sama mahasiswa hanya untuk memilih sekolah untuk ppl ?. hargai waktu manusia lain kalau bapak ibu juga ingin dihargai. kalau seperti ini semua menjadi tidak tenang pak, bu. ingin tidur ga bisa, makan gabisa, mandi gabisa, sholat gabisa. trus maunya gmna pak, bu. udah berkali kali um memiliki masalah server, lalu kenapa terus terusan di biarkan seperti ini ? . mohon pengertiannya pak, bu.. jari saya sampe gabisa harus nulis apalagi saking mangkelnya saya. semoga bapak ibu selalu diberikan kesehatan yaaa.. dan mahasiswa um lancar menjalankan magang dan ppl nya, aamiin. trims

  39. Naruto says:

    Oh tuhaan kuatkan kami untuk menunggu penantian ini.
    Penantian yang teramat lama ini.
    Penantian yang membuat makan tak enak tidur pun tak nyenyak.
    Dibulan ibadah tolong pak bu beri kepastian untuk kami.

  40. Tina says:

    Dear Bapak dan Ibu penguasa siakad.
    Mohon diberi info yang sejelas-jelasnya mengenai kapan dibukanya pemilihan sekolah. Rebutannya aja sudah banyak drama yang harus dilalui nah kenapa dramanya dtambahi dengan tidak jelasnya jadwal pemilihan sekolah ini :(
    Tugas akhir masih banyak ini pak, buk. Sedetik waktu kita sangat berharga :( Mohon kepekaannya.

  41. roma kelapa says:

    tidak, yang membatalkan puasa adalah ketika nyinyir dengan makan bakso semangkok

  42. Ulo says:

    Titip bom ya buat registrasi sippl wkwkkwk

Leave a Reply