Selamat Datang di Situs UPT PPL UM * Maju Bersama melalui Program PPL untuk Mencerdaskan Bangsa melalui Kebersamaan dan Persatuan

PENGUMUMAN (REVISI ke 2) 17 Mei 2018 ,15:54 WIB

Berdasarkan informasi dari TIK UM, diumumkan kepada seluruh peserta KPL Semester Gasal 2018/2019 bahwa Pemilihan Sekolah yang direncanakan pada :  17 Mei 2018 PUKUL 16:00 WIB, masih terjadi kendala teknis, maka terpaksa DIUNDURKAN menjadi  Selasa, 22 Mei 2018 mulai PUKUL 16:00 WIB  dan berlanjut s.d. 27 Mei 2018 PUKUL 24:00 WIB

Demikian untuk diketahui.

20 Responses to “PENUNDAAN PEMILIHAN SEKOLAH KPL SEMESTER GASAL 2018/2019 (Revisi ke 2)”

  1. Balada PPL says:

    assalamualikum wr.wb

    apakah ini yang dinamakan profesional? segampang itukah memperdaya mahasiswa?

  2. bibirpecah says:

    diundur aja terus pak/bu.. kayak hubungan saya aja ga ada kemajuan malah mundur :(

  3. Nokia 5 says:

    Alhamdulillah penguji iman. Aku gak jadi mokel. Aku sabar.

  4. Mhs Semester 6 says:

    Terimakasih untuk semua waktu yang terbuang. Da best dah

  5. mem says:

    kalo gausah PPL sekalian gimana?

  6. Hesemeleh says:

    Undur terus aja bos sampe lupa kalau katanya kita ini kuliah di kampus 10 besar Indonesia

  7. Korban PHP says:

    Apa ini? Acara supertrap?

  8. mem says:

    kalau ngga usah PPL sekalian gimana?

  9. Masahiswi says:

    Sebagai orang yang beragama dan berpendidikan, seharusnya para jajaran pejabat UM bisa lebih memperhitungkan kebijakannya, agar mahasiswa tidak terombang ambing seperti ini, ini sangat sangat tidak profesional.

    • koncone plek mahasiswi says:

      Sip iu. Betul. Coba tolong jelaskan kenapa server nya selalu dan selalu down.

  10. Comel says:

    Assalamualaikum.
    Bapak dan Ibu Staff. Apakah ini pengumuman yang benar2 real? Apakah nanti akan ada pengunduran lagi? Bukannya apa2 tapi saya dan teman teman yang lain sudah lelah untuk mengurusi KPL yang seperti ini terus. Pengumumannya sangat mendadak. Dan terjadi berulang-ulang. Kami ingin penempatan ini cepat selesai. Karena kami juga magang dan KKN. Hal ini sangat mengganggu aktivitas kami. Terutama ibi adalah bulan puasa. Jadi saya harap pada tanggal 22 memang website benar benar bisaa dan server tidak akan down. Seperti yang telah Bapak IBu tahu jika setiap kali penmpatan maka seluruh Mahsiswa akan berebut sekolah yang ingin ditempati.
    Kami sebagai mahasiswa hanya ingin mendapatkan fasilitas yang layak untuk menunjang pembelajaran kami. Terimakasih. .

    Saya mohon maaf apabila ada kata kata saya yang kurang berkenan

  11. anak mama says:

    Tau gitu gw semalem sahur pake ikan asin dah. ah elah. -.-

  12. Sempol ambarawa says:

    Jalan jalan ke Ambarawa
    Jangan lupa beli semangka
    Jangan sekali2 menyulitkan mahasiswa
    Kalo ingin gajinya berkah

  13. Mikha Tambah Young says:

    Balikin waktu liburan gue!

  14. Telkomsel says:

    Hilih, buang buang kuota tok sis.

  15. Qib says:

    Mantep lur :D diundur aja terus pak/bu :D

  16. Qib says:

    Sabar lagi lur :D

  17. Anda says:

    Mundur-mundur terus, aku takut jadi cantik

  18. Bidadari surga says:

    Sedikit curhat.
    Pemilihan lokasi PPL itu bikin hidup saya lebih nano2. Mulai rabu jam 1 pagi mantengin siakad terus. Sorenya meskipun harus menerjang hujan syaa ke rektorat (berharap koneksi mudah pakai wifi um). Naiklah saya ke lantai 6, biar bisa ngadem dan duduk di kursi yg empuk. Eh tiba2 mati lampu. Dengan berat hati saya turun pakai tangga darurat. Ditunggu terus sampe sholat trawih di masjid um, alhamdllahnya disana ketemu pak rektor (bonus mungkin). Lanjut setelah sholat trawih ke rektorat lagi, harap2 cemas mantengin siakad. Tiap detik mencet tombol simpan. Sampai akhirnya saya menyerah dan pulang karena masuk angin dan mencret. Setelah di kost ttep mantengin siakad sambil ngerjain tugas yg udah deadline. Melek sampe pagi itu luar biasa lho. Rasanya kayak makan terong goreng yg udah gosong. Siakad tetap dipantengin sampe siang. Disitu saya kecewa ketika ada pengumuman bahwa pemilihan lokasi KPL diundur kamis pukul 16.00. Oke, disitu saya masih berharap. Karena UAS sudah selesai dan harus prepare buat KKN. Akhirnya saya pulang kampung. Di dalam kereta yg suasananya ramai dan sesak tetap saya sempatkan untuk membuka siakad. Berharap dapat sekolah yg dekat kost dan gelombang 1 (biar waktu bimbingan skripsi panjang). Dengan koneksi hp jadul yg pas2an, baterai yg mulai habis saya berharap bisa mendapat keberuntungan. Lalu tiba2 ada pengumuman pemilihan lokasi KPL diundur lagi. Rasaya dag dig dug der, badan langsung lemes. Apa mungkin ini yg namanya sakit tapi tak berdarah? Rasanya kayak pacaran bertahun2 g dinikahin malah diselingkuhi. Bapak/ibu saya mohon jangan beri kami harapan palsu. Karena berharap tanpa sebuah kepastian itu berat, saya g punya dilan jadi g ada yg gantiin nanggung beratnya.
    Terimakasih ✌

  19. Mhs Bio says:

    Assalamu’alaikum wr wb.
    Mungkin kalau menurut saya pihak LP3 atau TIK mungkin dapat menjelaskan permasalahan yang terjadi untuk menyikapi teman-teman yang sudah sangat antusias dalam menyongsong kegiatan KPL. Jika ada kejelasan mengenai hal ini kan antara kami sebagai mahasiswa dan pihak kampus ada transparansi dan kami semua bisa sama-sama tabayyun untuk sama-sama mengatasi hal ini agar tidak terulang kembali di periode KPL berikutnya. Karena memang dalam hal pelayanan mahasiswa hal ini menjadi penting dan memiliki urgensi yang tinggi akan tetapi jika tidak ada klarifikasi yang clear menjadikan setiap hal menjadi bias dan banyak tafsir mengenai hal ini.
    Mohon klarifikasinya insya Allah kami akan mengerti jika memang ada permasalahan dan semoga ada solusi yang paling baik untuk kebaikan sistem administrasi UM yang lebih baik.
    Wassalamu’alaikum wr wb.

Leave a Reply