Selamat Datang di Situs UPT PPL UM * Maju Bersama melalui Program PPL untuk Mencerdaskan Bangsa melalui Kebersamaan dan Persatuan

PEMILIHAN SEKOLAH KPL SEMESTER GASAL 2019/2020

Pemilihan Sekolah dilakukan secara online dilaksanakan mulai tanggal 14 s.d. 24
Mei 2019.

Mulai dibuka tanggal 14 Mei 2019 pukul 20.00 WIB dan ditutup tanggal 24 Mei 2019 pukul 24.00 WIB.

32 Responses to “PEMILIHAN SEKOLAH KPL SEMESTER GASAL 2019/2020”

  1. RAMA MAULIDIN says:

    pak, kok belum bisa ya daftarnya. pengumumannya jam 8 malam padahal!

  2. Bagus Priyambudi says:

    Mohon maaf, untuk pemilihan tempatnya di Sippl.um.ac.id kan?
    Belum bisa disimpan karena belum ada jadwal/sudah lewat. itu bagaimana nggih Pak/Bu?

  3. Bunga says:

    Mshh blm bisaaa

  4. Azura Naula says:

    bapak/Ibu ini kenapa belum bisa memilih tempat kpl ya? padahal pengumumannya jam 8 malam ini.

  5. pang pang says:

    apakah ini hanya mitos?

  6. Maholta says:

    Mohon dong pak, kejelasannya ๐Ÿ˜ญ menunggu tanpa kepastian itu tidak enak sama sekali

  7. Suara Teknik says:

    Aku sama jemuran gak ada bedanya ya , sama sama digantung . hehehe

  8. Anggun says:

    Hanya bisa memilih tanpa menyimpan๐Ÿ˜ญ hingga mengurangi jatah tidurku๐Ÿ˜

  9. arema says:

    apa mitos hanya ini ?

  10. Andika says:

    Saran saja, kalau bisa jika ada kendala atau sistem blm siap kami diberikan kejelasan. Jd tdk seperti ini

  11. Ben says:

    enak yaa jadi siakad banyak yang nungguin sampek ngantri ngantri tapi gak enak juga sih cuman didatengin kalo pas lagi butuh doang (:
    iyalah ngapain juga buka siakad tiap hari emang siakad bisa buat stalker orang ewh

  12. ivan says:

    a: selamat malam,, bisa bicara dengan pemilihan sekolah kpl?
    b: oo maaf, dia lagi tidur
    a: tapi kmaren udah bilang mau ketemuan
    b: saya gatau lagi kalo gitu
    a: ….

  13. Ine says:

    Penantian tdk sebercanda ini pak/buk hiks

  14. lifia says:

    molor ya, molornya hampir 3 jam lebih dari jadwal resminya

  15. Jihan says:

    Ngebacain respons mahasiswa yang mau kpl, kukira ditwitter ternyata disiakad :v kayak ngebaca tweet sih hastag #siakadkplresmimolor

  16. kribo says:

    Menunggu kepastian yang tak kunjung datang, hingga jadilah sebuah judul

    “Pengaruh pemilihan lokasi KPL terhadap jam tidur mahasiswa semester 6 UM”

  17. aries says:

    apakah saya menerima dongeng bahwa pemilihan tempat kpl dibuka jam 8? ๐Ÿ˜….

  18. Tebakaja says:

    Semoga sabar ku menjadi IPK 4

  19. Maholta says:

    YaAmpun, kudu menunggu sampek kapan ? Mau ditinggal tidur ngga jinak, nggak tidur mata dah ngantuk tapi masih belum ada kepastian. Ohhhh gini amat ya ๐Ÿ˜ญ Jadwal KRS , KPL telat-telat nunda-nunda. Giliran UKT nariknya on time ๐Ÿ˜‚ Aduhhhh, bagaimana dong ini menunggu kepastian KPL yg pasti ๐ŸŒ

    Saran dong untuk kedepannya, dilihat dari th lalu juga KPL molor dari jadwal yg telah diumumkan, seharusnya th ini memperbaiki dari kesalahan kemarin.Kalau memang masih belum fix jadwalnya ya gausah diumumin dulu daripada tertunda-tunda seperti ini ๐Ÿ˜‡ Karena KPL ini kan juga di nanti oleh banyak mahasiswa.

  20. Moniq Indah says:

    Bapak/Ibu mohon maaf ini jadinya kapan pemilihan tempat KPL? Kami sudah nunggu dari jam 8 malam lho Pak/Bu. Kalau memang ada pergantian jadwal/penundaan mohon diberikan kejelasan. Terima kasih.

  21. Moniq says:

    Bapak/Ibu ini jadinya kapan pemilihan sekolah KPL? Kami sudah menunggu dari jam 8 malam sampai sekarang belum bisa. Jika ada perubahan/penundaan tanggal dan waktu mohon dikonfirmasi dengan jelas Pak/Bu. Terima kasih

  22. Moniq says:

    Bapak/Ibu ini jadinya kapan pemilihan sekolah KPL? Kami sudah menunggu sejak jam 8 malam dan sampai sekarang belum bisa. Apabila ada pergantian/penundaan tanggal dan waktu mohon diberitahukan dengan jelas Pak/Bu. Terima kasih

  23. Setuju sama tweet tweet diatas.. wkwkwkwk
    yakali KRS sama KPL aja ditunda tunda… giliran UKT aja musti bayar tepat waktuu….

    percuma dong bayar UKT mahal mahal klo sarana prasarana nya masih minim ๐Ÿ™‚ dan gak tepat janji. yang janji nya kemaren (14 MEI 2019 20:00 WIB) sampek hari ini (15 MEI 2019 04:20) tak kunjung bisa.. menunggu gak sebercanda itu pak bu wahai pemilik jabatan :)) kami juga punya aktivitas lain selain nunggu beginian doang dari semalem

Leave a Reply