Selamat Datang di Situs UPT PPL UM * Maju Bersama melalui Program PPL untuk Mencerdaskan Bangsa melalui Kebersamaan dan Persatuan

PENGUMUMAN

PENGUMUMAN

DAFTAR CONTACT PERSON MAHASISWA PPL II GASAL 2014/2015

Daftar Contact Person PPL II GASAL 2014-2015 GEL I&II (*Revisi untuk sekolah yang belum ada CP baik Gel. I maupun Gel. II), Jum’at, 18 Juli 2014

 Keterangan:

1)      Mahasiswa yang namanya tertulis dalam Daftar Contact Person  dan bertanda bintang (*) adalah mahasiswa yang ditunjuk sebagai Contact Person (CP) .

Tugas CP:  –  Menjadi penghubung antara P4L LP3 dengan sejawat mahasiswa PPL pada sekolah yang sama

–    Menjadi penghubung antara P4L LP3 dengan pihak sekolah

2)      Pada tiap kelompok PPL di sekolah harus ada Koordinator.

Tugas koordinator:   –  Menjadi penghubung antara mahasiswa PPL dengan pihak sekolah

–    Mengkoordinir kegiatan mahasiswa di sekolah sehingga sinergi dengan kegiatan di sekolah

–    Melaporkan permasalahan yang terjadi di sekolah ke P4L LP3 (setelah sebelumnya berusaha menyelesaikan sendiri terlebih dulu)

–    Mengondisikan mahasiswa PPL untuk selalu aktif  dan disiplin selama melaksanakan PPL di sekolah

3)      Koordinator dipilih secara musyawarah. CP dapat dipilih menjadi Koordinator, namun Koordinator dapat juga dipilih dari mahasiswa peserta PPL yang lain. Dengan demikian, CP       boleh sama dengan koordinator, tetapi boleh juga berbeda.

4)      Mahasiswa yang PPL di sekolah yang sama harap menghubungi CP sehingga kalau ada info penting terkait PPL dapat diberi kabar oleh CP. Apabila ternyata no hp CP tidak dapat dihubungi harap segera ke LP3UM untuk diganti dengan CP yang lain.

5)      Para CP PPL II gelombang 1 wajib menghadiri  Koordinasi Pelaksanaan PPL II yang diadakan pada Kamis, 7 Agustus 2014 pukul 9.00 di Aula LP3 (gedung H7 lantai 2).

6)      Para CP PPL II gelombang 2 wajib menghadiri  Koordinasi Pelaksanaan PPL II yang diadakan pada Kamis, 18 September 2014 pukul 9.00 di Aula LP3 (gedung H7 lantai 2).

 

1Wikipedia: Year 1 was a common year starting on Saturday or Sunday of the Julian calendar and a common year starting on Saturday of the Proleptic Julian calendar. It is a Common year starting on Monday, in the Proleptic Gregorian calendar system. At the time, it was known as the Year of the Consulship of Caesar and Paullus. The denomination 1 for this year has been used since the early medieval period, when the Anno Domini calendar era became the prevalent method in Europe for naming years. It was the first year of the Christian/Common era. The preceding year is 1 BC in the widely used Julian calendar, which does not have a “year zero”.

Leave a Reply

Translate »